Archive for the ‘ love Story ’ Category

Secret Admire or Secret Love ?

Hi gue anisa
Gue sekolah di suatu Sma suasta Di Jakarta
Gue murid pindahan dari australia…

Gue pindah karena papah gue sakit 😦
Shock sedih banget gue dengernya…

Dan gue putuskan untuk pulang ke indonesia dan meneruskan sma semester 2 di sini..

Dan gue tulis cerita ini hanya untuk berbagi cerita ke semuanya…

Dengerin ya 😀 …

Al kisah gue masuk ke Sma ini pada semester 2 …

Awalnya sih gue biasa aja..
Perkenalin diri kesemua temen temen baru gue..
Milih bangku kosong buat duduk…

Selama 1 semester gue happy banget …

Karena gue “tertimbun” di sekitar orang orang aneh yang gak tau kaya apa itu anak anak ! Seru abis!!

kenaikan kelas pun tiba …
Ternyata gue murid baru bisa dapet ranking 2 …

Bangganya gueeee 😀

Nah pas kelas 2 gue pun masuk ke kelas 2F
Selama kelas 2 di locker gue pun penuh bunga dan Coklat …

Gue suka itu banget ngeeeeet…

Tapi lama kelamaan gue risih juga..
Selain kadang kadang penuh tuh locker sampe gak muat buat naro kamus kamus -_-

Gue penasaran dan terus gue cari tau…

Gue punya sahabat yang jayuz ,kocak , tomboy , feminim , tue , manja dan lain lain…

Si Tina yang sering dipanggil “Toni” karena ke tomboyannya dia yang parah banget!!

Dia yg paling deket sama cowo..
Nah mulai deh gue tanya..

Gw: “tin -,-”
Tina:” kenapa lo”
Gue :”gue mulai risih sama coklat coklat itu -_-”
Tina:”terus kenapa? Buat gue deh! ”
Gue: ” bukan begitu , gue mau lu cari tau.. gue manfaatin lu ya :D”
Tina:”iya deh iya ”
Gue : “Makaaaaasiiih”

Sahabat sahabat gue emang The Best!
Diantara mereka yg sering curhat ya gue..
Maslaha “Sesuatu” Hahahahah…
Tapi mereka dengerin dg baik dan ngasih Solusi…

Jadi gak kaya kentut ” yg bunyi dicari cari pas ketemu dihina!”

Heheheh….

Lanjut ceritanya….

Nah besoknya pas jam istirahat gue ada rapat osis jadi gue gak bisa pantau tina buat ngeliatin siapa yg naro bunga + coklat itu di loker gue…

15 hari udah diliatin masih aja gak ketemu tuh “pelakunya ” -_-

Nah gue mutusin buat Langsung Ke TKP buat nyari siapa Si pelaku itu …

3 hari setiap istirahat gue duduk hening di bangku depan loker dan masih aja gak ada hasilnya -_-

Hari ke 4 gue lagi pengen keloker buat ngambil Kamus bahasa indonesia gue..

Pada saat itu gue sibuk sama twitter di hape gue yg penuh dg mention gak jelas tanpa melihat jalan …

Alhasil “brug” *mohon dimengerti
Gue nubruk orang nih kayaknya
Pas gue liat si doni ketua osis yg dari dulu sering gue curhatin ke temen temen..
*Oke gue buka rahasia biar cerita asik -,-

Gw:”aduh maaf maaf banget”
Doni:”oh iya gak papa (senyum)”

Doni pun pergi dan gue pun lari menuju loker dan sampai di sana gue loncat loncat kegirangaan …

Mimpi apa gue mimpi apaaaaa??!!

Entah gue seneng abis sampe ngabisin waktu di loker 15 menit..

Padahal gue dpt izin cuman 5 menit…
Biarkan saja pasti gue dihukum -,-

Gue dg cepet nyari itu kamus karena menurut gue itu udah melanggar aturan banget -,-

Gue berantakin itu loker gak ketemu ternyata …..

Si DONI dateng lagi dan bawa kamus itu …
Oalaah sumpah mimpi apa gue

Doni:” Maaf Bukunya tadi keluar loker”
Gw:”iya iya gak apa apa”

Doni pun pergi …

Gue fikir ulang perkataan doni tadi ” bukunya keluar loker ”

Loh! Kok bisa ya?
Alah bodo deh gue seneeeng pokoknya 😀

Gw langsung lari menuju kelas..
Oke sampai di depan pintu udah ada tulisan “Maaf Anisa dilarang masuk”

Oalah pasti deh begini..

Gue duduk didepan loker sampai jam pulang …

Antara seneng dan rugi ya -,-
Karena besoknya ada ulangan bahasa…

Suasana hening banget..

Dan Seseorang pun jalan melalui koridor…

Doni:”anisa?”
Gw:”iya *cemberut”
Doni:”kok diluar?”
Gw:”hukuman tadi ke loker lama banget.. Kamu kenapa dari tadi keluar?”
Doni:”sama gue juga dihukum,malah gue duluan ”
Gw:” oke deh kita senasip (jantung perang)”
Doni:”nis,besok gue tunggu di ruang osis ya”
Gw:”ada apa?”
Doni:”udah gak usah nanya … Jam istirahat pertama oke?”
Gw : ” oke deh (jantung meletus)

Oalaaaah gue gak berkutip rasanya tuuuuh ….

*bell pulang berbunyi..
Doni:”oke nis udah bell gue ambil tas dulu ya..”
Gw: ” iya sama pengen cepet pulang udah pegel”
Doni: “Hahahah (hanya tertawa)”

Dan gue pun pulang sendiri karena gue harus denger ceramah dari guru bahasa gue dulu…
Otomatis temen gue ninggalin gue karena tuh ceramah lamanya gak nahan…

Oke ceramah selesai gue kabur langsung naik Ojek …

Sampe rumah gue tertidur lelap hingga jam 5 pagi -,-
Se lelah itukah …

Gue langsung inget ulangan bahasa …
Langsung gue ambil itu buku dan baca sampe jam 6 pagi..

Dan gue udah selesai siap siapnya tinggal nunggu papa ngeluarin mobilnya..

Sampai di sekolah gue beli minum dan masuk kelas dg hening, masih takut sama guru bahasa gue -,-

Ulangan pun selesai setelah 2 jam waktu bergulir…
1 jam buat ngasih informasi kalo mulai bulan depan ada Pendalaman materi and bla bla blaaa…

Jam istirahatpun datang…
Gue jalan kekantin…

Di tengah jalan gue inget kalo gue ada janji sama doni…

Dan gue sampe Di pertigaan koridor antara kantin dan ruang osis …
Gue bingung ..
Gue laper tapi gue haus buat ketemu doni..

Akhirnya gue belok ke ruang osis

Sampe ruang osis gue terdiam…
Doni ngasih poster tulisan I ♥ You dg hiasan mawar putih …

Dan bilang …
Doni:”I love you my secret love ”
Gw:”*Terdiam cukup lama* ”
Doni:” kenapa?”
Gw :”
(meluk doni) I love you too my secret admire ”

Entah apa yg dibenak otak gue…
Campur aduuuk antara senang,gembira,Ceria dan senang lagi ,gembira lagi, Nge FLY abiiiis…

Dan akhirnya gue terdiam di pelukan Doni cukup lama…

Hmmm…
Dan sekarang gue udah kls 3 dan gue sekelas sama doni…
Sampai sekarang hubungan gue makin terjamin kualitasnya…

Hmmm…

This is secret Admire or Secret Love ?

Enjoy with Darmawanerdz short story For Indonesia Teen @darmLUTH …

This is True Love

Halo gw damian
Gw sekolah di suatu sma negri yg bener” populer
Gw sekarang duduk di kelas 2 sma dimana masa masa itu adalh yg paling indah di sma hehheheh
Dimana tempat cowo banyak nembak cewe dengan PDnya tanpa malu sedikit pun.

Oiya gw juga begitu kok ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ.. 😀 dengerin cerita gw baik baik 🙂

Sekitar 3bulan yg lalu gw masuk sekolah setelah libur 2minggu.

Tiba tiba pak Rudy (** Guru yg gak pernah masuk kelas 11 Ipb (kelas gw) ) tiba tiba dia masuk dengan membawa cewek cantik berkulit putih.

Biasa deh temen temen gw sassy (genit)pada ngedeketin dia gitu dengan masang tampang unyu yg sebenernya kaya sunghokong lagi bunting!

Gw tetep biasa gak norak kaya temen temen gw!
Hmmm…
Dia ngenalin dirinya
Ternyata dia baru pulang dari italy dia smp disana dan sma semester 2 disana.

She: “hmm.. Aku Nataly pindahan dari italy yg gak punya nyaly buat ngenalin diri lebih lanjut dari pada kamu kekaly nyembah” buaya g jelaas mendingan kamu ke aku tanyain aku lebih lanjut secara individualy”

Semua cowo dikelas gw pd bengong kecuali 3 maho yg kerjaannya rabah”an paha!!
Huahahaha dia sahabat gw yg bener” gila diputusin pacar !!

*abaikan 3maho itu!
Gw juga biasa aja sih awalnya gw gak tertarik sama cewe setengah bule gitu.

Perhatian gw terpusat ke 3maho yg nyetel lagu “Aku Hamil Duluan!!”

Beneran semuanya nengok ke dia dan mandangin 3maho gak jelas itu!!

*sekali lagi abaikan!!

Dan akhirnya nataly selesai baasa basinya..

Dia celingak celinguk nyari bangku.
Gw duduk di belakang sendiri ,akhirnya dia duduk disitu tanpa disuruh.

Dia ngajak gw ngomong
Nataly:”hi!”
Gw:”hi”
Nataly:”ketua kelasnya siapa disini”
Gw”(muka sombong) Gw sendiri”
Nataly:”woow aku duduk sama ketua kelas dong?”
Gw:”Keliatannya??”
Nataly:”heehehe”

Percakapan terhenti setelah mendengar suara!!
“BUKA LKS HALAMAN 35!!”

*jam Istrahat!

Gw dan 3 maho gila ini ke kantin makan siang!

Tiba tiba…

Nataly:”hi!”
3maho:”¬.¬ ”
Gw:”hi duduk sini aja.”
Nataly:”:) makasih”
Gw:” gak mesen?”
Nataly:”bingung”
3maho:”PEGANGAN”
Gw nataly : “Maksudnya?”
3maho:” (saling pegangan tangan dg muka mesum)”
Gw: “GILA LO!”
Nataly:”hahahah lucu lucu temennya”
Gw:”gila itu beda dg lucu!,oiya gw pesenin ya,mau gak?”
Nataly:”oh boleh,”

Makanan udah ada di atas meja,gw pesen nasi goreng seafood,bubur ayam dll

Nataly:”makasih”
Gw:”sama sama”

-Makan-

Setelah makan semua kekelas buat nyelesain tugas IPS

Bel bunyi masuk kelas»belajar»pulang.
Selama itu gw diem karena gw emang begitu orangnya gw diem kalo belajar,fokus belajar ketawa kalo gw liat 3maho bertingkah gila lagi!!

Di koridor..
Nataly:”punya waktu gak ntar sore?”
Gw:”hmm.. Punya aja”
Nataly:”PIM jam 5sore.”
Gw:”,,”

Gw kaget denger ucapannya gilaa..

Jam 4sore

Gw bingung mau dandan gimana..
Gw ubrak abrik semua baju gw!

Jeans? Oke! Kalo kaos?? Kaya maho gw make begini..
Akhirnya gw pake kemeja abu dengan sweater merah abu.

OTW ~

Gw jalan sendiri dengan mobil Mazda 2 merah gw ini!!
Yg 3 kali masuk bengkel
Gw bingung dia ngapa tiba tiba ngajak gw kesitu pas gw boke??
Oke gak ada yg nanya abaikan!

Kali ini gw ke PIM sampai dg selamat tanpa goresan sedikit pun.

(Celingak celinguk)
Nataly: “heeeeei!!”
Gw:”yaap ketemu juga akhirnya”
Nataly:”Parfumenya wangi apa?”
Gw:”mau tau?”
Nataly:”-_-”

Dan gw memilih makan disebuah tempat yg Cukup oke tapi sekali lagi bekel gw cuma duit 100 rebu didompet sama kartu gesekan yg aneh 😦 !!

Oke dia apal semua menu disini jadi gw serahkan ke dia semua .

sambil nunggu dia ngajak ngomong gw
Nataly:”maaf ya aku ngajaknya mendadak”
Gw:”oh iya gakpapa”

Makanan sampai

Nataly:”makan dulu ya”
Gw:”oh iya makasih”

Akhirnya Gw makan dg hening dan pulang.

Ini jalan yg paling aneh yg pernah gw lakuin.

Seminggu kemudian entah kenapa gw jadi suka sama dia

Hmm…
Ini parah awalannya cuman makandi Pim
Dg hening dan akhirnya gw jadi cinta sama dia..

Esok hari disekolah pada waktu
Istirahat
Gw:”Kantin yuk”
Nataly:”oh iya”

Setibanya dikantin
Gw:”Nat….”
Nataly:”iya ”
Gw:”besok pim lagi yuk”
Nataly:”oh ayuk jam berapa?”
Gw:”5 SORE!!”
Nataly:”oke ”

Gw makan abis makan langsung pulang karena ada rapat guru.

Setibanya di PIM jam 6 sore

Gw:”hay”
Nataly:”hi”
Gw:”makan yuk”

Jantung berdegup kenceeeeeeeeng abis!
Sumpah gw gak bisa nahan ini.

Sehabis makan gw dengan bodohnya nyium dia dan gw bilang
Gw:”maaf”
Nataly:”….”
Gw:”maaf banget gw gak bisa nahan perasaan gw,gw baru ketemu sama lu,awalnya biasa tapi akhir akhir ini gw jadi suka banget ngeliat lu”
Nataly:”….o gakpapa”
Gw:”maaf ya”
Nataly:”hm.. Sebenernya gw juga suka samalu sejak kita sering kekantin baren entah kenapa gw tertaring banget sama lu so?”
Gw:”i want you ”
Nataly:”i want you too”
Gw:”so? Maaaau jadii pacar gw”
Nataly:”keliatannya? *nyium pipi gw dan kabur”

Gw stay disitu selama 15 menit dan gw bayar makanan itu…

Sesampainya dirumah gw dapet sms dari jesica
Bahwa kalau nataly kecelakaan mobilnya ketabrak truck jam 10 malam
dirawat dirumah sakit **********

Gw langsung kesitu ngebut sengebut ngebutnya!!

Sesampainya disitu jesica bilang dia gak apa apa tapi tulang kakinya patah dan dia harus menggunakan kursi roda seumur hidupnya…

Sumpah ini parah gw merasa bersalah banget dan kenapa ini harus terjadi….

“Ya tuhaaaaaan”

Dan satu bulan kemudian dia memakai kursi roda buat beraktifitas …

Gw tetep mencitai dia walaupun kondisinya seperti itu..

Dan pada akhirnya Cinta BUKAN lah hal yg murah!!! Butuh pengeorbanan butuh kejujuran bukan kebohongan!!

Kalo lo udah punya itu gue ucapin SELAMAT!!!

Dan akhirnya gw memutuskan tetap berpacaran sama dia
Karena gw mampu dan gw pasti Bisa ngadepin semua ini…

This is TRUE LOVE