Archive for the ‘ Cerita Pendek Remaja ! ’ Category

Secret Admire or Secret Love ?

Hi gue anisa
Gue sekolah di suatu Sma suasta Di Jakarta
Gue murid pindahan dari australia…

Gue pindah karena papah gue sakit 😦
Shock sedih banget gue dengernya…

Dan gue putuskan untuk pulang ke indonesia dan meneruskan sma semester 2 di sini..

Dan gue tulis cerita ini hanya untuk berbagi cerita ke semuanya…

Dengerin ya 😀 …

Al kisah gue masuk ke Sma ini pada semester 2 …

Awalnya sih gue biasa aja..
Perkenalin diri kesemua temen temen baru gue..
Milih bangku kosong buat duduk…

Selama 1 semester gue happy banget …

Karena gue “tertimbun” di sekitar orang orang aneh yang gak tau kaya apa itu anak anak ! Seru abis!!

kenaikan kelas pun tiba …
Ternyata gue murid baru bisa dapet ranking 2 …

Bangganya gueeee 😀

Nah pas kelas 2 gue pun masuk ke kelas 2F
Selama kelas 2 di locker gue pun penuh bunga dan Coklat …

Gue suka itu banget ngeeeeet…

Tapi lama kelamaan gue risih juga..
Selain kadang kadang penuh tuh locker sampe gak muat buat naro kamus kamus -_-

Gue penasaran dan terus gue cari tau…

Gue punya sahabat yang jayuz ,kocak , tomboy , feminim , tue , manja dan lain lain…

Si Tina yang sering dipanggil “Toni” karena ke tomboyannya dia yang parah banget!!

Dia yg paling deket sama cowo..
Nah mulai deh gue tanya..

Gw: “tin -,-”
Tina:” kenapa lo”
Gue :”gue mulai risih sama coklat coklat itu -_-”
Tina:”terus kenapa? Buat gue deh! ”
Gue: ” bukan begitu , gue mau lu cari tau.. gue manfaatin lu ya :D”
Tina:”iya deh iya ”
Gue : “Makaaaaasiiih”

Sahabat sahabat gue emang The Best!
Diantara mereka yg sering curhat ya gue..
Maslaha “Sesuatu” Hahahahah…
Tapi mereka dengerin dg baik dan ngasih Solusi…

Jadi gak kaya kentut ” yg bunyi dicari cari pas ketemu dihina!”

Heheheh….

Lanjut ceritanya….

Nah besoknya pas jam istirahat gue ada rapat osis jadi gue gak bisa pantau tina buat ngeliatin siapa yg naro bunga + coklat itu di loker gue…

15 hari udah diliatin masih aja gak ketemu tuh “pelakunya ” -_-

Nah gue mutusin buat Langsung Ke TKP buat nyari siapa Si pelaku itu …

3 hari setiap istirahat gue duduk hening di bangku depan loker dan masih aja gak ada hasilnya -_-

Hari ke 4 gue lagi pengen keloker buat ngambil Kamus bahasa indonesia gue..

Pada saat itu gue sibuk sama twitter di hape gue yg penuh dg mention gak jelas tanpa melihat jalan …

Alhasil “brug” *mohon dimengerti
Gue nubruk orang nih kayaknya
Pas gue liat si doni ketua osis yg dari dulu sering gue curhatin ke temen temen..
*Oke gue buka rahasia biar cerita asik -,-

Gw:”aduh maaf maaf banget”
Doni:”oh iya gak papa (senyum)”

Doni pun pergi dan gue pun lari menuju loker dan sampai di sana gue loncat loncat kegirangaan …

Mimpi apa gue mimpi apaaaaa??!!

Entah gue seneng abis sampe ngabisin waktu di loker 15 menit..

Padahal gue dpt izin cuman 5 menit…
Biarkan saja pasti gue dihukum -,-

Gue dg cepet nyari itu kamus karena menurut gue itu udah melanggar aturan banget -,-

Gue berantakin itu loker gak ketemu ternyata …..

Si DONI dateng lagi dan bawa kamus itu …
Oalaah sumpah mimpi apa gue

Doni:” Maaf Bukunya tadi keluar loker”
Gw:”iya iya gak apa apa”

Doni pun pergi …

Gue fikir ulang perkataan doni tadi ” bukunya keluar loker ”

Loh! Kok bisa ya?
Alah bodo deh gue seneeeng pokoknya 😀

Gw langsung lari menuju kelas..
Oke sampai di depan pintu udah ada tulisan “Maaf Anisa dilarang masuk”

Oalah pasti deh begini..

Gue duduk didepan loker sampai jam pulang …

Antara seneng dan rugi ya -,-
Karena besoknya ada ulangan bahasa…

Suasana hening banget..

Dan Seseorang pun jalan melalui koridor…

Doni:”anisa?”
Gw:”iya *cemberut”
Doni:”kok diluar?”
Gw:”hukuman tadi ke loker lama banget.. Kamu kenapa dari tadi keluar?”
Doni:”sama gue juga dihukum,malah gue duluan ”
Gw:” oke deh kita senasip (jantung perang)”
Doni:”nis,besok gue tunggu di ruang osis ya”
Gw:”ada apa?”
Doni:”udah gak usah nanya … Jam istirahat pertama oke?”
Gw : ” oke deh (jantung meletus)

Oalaaaah gue gak berkutip rasanya tuuuuh ….

*bell pulang berbunyi..
Doni:”oke nis udah bell gue ambil tas dulu ya..”
Gw: ” iya sama pengen cepet pulang udah pegel”
Doni: “Hahahah (hanya tertawa)”

Dan gue pun pulang sendiri karena gue harus denger ceramah dari guru bahasa gue dulu…
Otomatis temen gue ninggalin gue karena tuh ceramah lamanya gak nahan…

Oke ceramah selesai gue kabur langsung naik Ojek …

Sampe rumah gue tertidur lelap hingga jam 5 pagi -,-
Se lelah itukah …

Gue langsung inget ulangan bahasa …
Langsung gue ambil itu buku dan baca sampe jam 6 pagi..

Dan gue udah selesai siap siapnya tinggal nunggu papa ngeluarin mobilnya..

Sampai di sekolah gue beli minum dan masuk kelas dg hening, masih takut sama guru bahasa gue -,-

Ulangan pun selesai setelah 2 jam waktu bergulir…
1 jam buat ngasih informasi kalo mulai bulan depan ada Pendalaman materi and bla bla blaaa…

Jam istirahatpun datang…
Gue jalan kekantin…

Di tengah jalan gue inget kalo gue ada janji sama doni…

Dan gue sampe Di pertigaan koridor antara kantin dan ruang osis …
Gue bingung ..
Gue laper tapi gue haus buat ketemu doni..

Akhirnya gue belok ke ruang osis

Sampe ruang osis gue terdiam…
Doni ngasih poster tulisan I ♥ You dg hiasan mawar putih …

Dan bilang …
Doni:”I love you my secret love ”
Gw:”*Terdiam cukup lama* ”
Doni:” kenapa?”
Gw :”
(meluk doni) I love you too my secret admire ”

Entah apa yg dibenak otak gue…
Campur aduuuk antara senang,gembira,Ceria dan senang lagi ,gembira lagi, Nge FLY abiiiis…

Dan akhirnya gue terdiam di pelukan Doni cukup lama…

Hmmm…
Dan sekarang gue udah kls 3 dan gue sekelas sama doni…
Sampai sekarang hubungan gue makin terjamin kualitasnya…

Hmmm…

This is secret Admire or Secret Love ?

Enjoy with Darmawanerdz short story For Indonesia Teen @darmLUTH …

Rokok Akhir dari Segalanya

Hi remaja indonesia!
Saya Doni ingin menceritakan kejadian yg suram untuk dialami remaja berumur 18 tahun ini..

Namanya Rudi umurnya 18 tahun
Dia dikenal sebagai cowok super cool disekolah,menurut gw dia udah gak cool setelah mengalami kejadian ini..

Dengerin baik baik,ambil hikmahnya!
Pada umur ke 17 tahun rudi ingin merayakan ulang tahunnya di suatu pulau pribadi milik keluarganya, tetapi dia tidak bersama keluarganya
Ia membawa 3 temannya yg ia kenal dijalan ketika dia hendak pulang sekolah.

Sebut saja namanya ari,ami,jhoni

Ari : anak polos,rajin beribadah dan memiliki otak cerdas!!
Ami:anak bandel,tetapi mempunyai hati yg luar biasa!
Jhoni: misterius,baik dan memiliki otak yg lumayan cerdas.

Ia ber empat langsung menuju pulau tersebut dengan menggunaka pesawat.

selama 3 hari ia hanya bermain main di pulau itu,setelah suatu kejadian menimpa rudi
Kejadian itu dimulai pada hari ke 3 lamanya ia menginap di pulau tersebut.

Pada sore hari ari,ami,jhoni dan rudi berkumpul bersama di gazebo yg ia buat bersama sama kemarin.

Ari dan rudi bukan perokok semenjak ia meninap ari dan rudi berubah drastis.

Ia menjadi perokok berat selama ada disana ,ia bisa merokok satu pack per harinya.

ia menjadi perokok aktif karena jhoni yg sifatnya misterius ini.
Dia terus menghasut ari dan rudi …

Setelah 5 hari rudi dan ari menjadi perokok berat
Jhoni yg ternyata dia pengedar narkoba
Menawarkan semua jenis narkoba ke ari dan rudi ia terus menghasut ari dan rudi,walaupun mereka sempat menolak tetapi hasutan jhoni lebih memanas dan akhirnya ia memakai semua jenis narkoba

Setelah seminggu lamanya mereka menginap disana akhirnya mereka pulang…

Sesampai dirumah rudi mengalami sesak nafas yg berlebihan
Orang tua rudi sangat Cemas !!!

Akhirnya ia dibawa kerumah sakit.

Sesampainya dirumah sakit Rudi langsung dimasukan ke ruang UGD

Dia diperiksa selama 2 jam (kurang lebihnya)

Dokter pun keluar dan memberi tau apa yg terjadi pada rudi.

Dokter :”orang tua Rudi”
Mamah rudi:”ia dok! Apa yg terjadi sama anak saya”
Dokter:”maaf bu,anak ibu terfonis penyakit kanker otak,jantung,dan kanker hati”
Ayah rudi:”tidak mungkin dok dia bukan perokok!!”
Dokter :”dia perokok berat terlihat jelas pak,bu. Dan umurnya tak lama lagi karena hati nya sudah rusak,jantungnya pun sangat lemah,maaf ia saya fonis umurnya tinggal 5 hari lagi.”

Ayah dan mamah rudi sudah tak bisa berkata kata,ia menghampiri rudi yg belum sadarkan diri.

Orang tua rudi:”rudi maafkan mamah dan ayah ya”
(Sambil menangis kedua orangtua rudi terus berbicara kepada rudi yg tak sadarkan diri)

Naasnya Umur rudi pun lebih cepat dari fonisan dokter setelah orangtuanya meminta maaf umur rudi pun terhenti.

Rudi di makamkan di TPU terdekat dari rumah nya..

Sadari lah Penyakit yg berbahaya sebenarnya anda yg membuatnya..

Jauhilah Rokok jika engkau tak mau seperti Rudi.

Remaja Peduli anti ROKOK!!
Remaja Gaul Anti ROKOK!!
Remaja Keren Anti ROKOK!!
Remaja HEBAT anti ROKOK!!

Darmawanerdz ™

This is True Love

Halo gw damian
Gw sekolah di suatu sma negri yg bener” populer
Gw sekarang duduk di kelas 2 sma dimana masa masa itu adalh yg paling indah di sma hehheheh
Dimana tempat cowo banyak nembak cewe dengan PDnya tanpa malu sedikit pun.

Oiya gw juga begitu kok ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ.. 😀 dengerin cerita gw baik baik 🙂

Sekitar 3bulan yg lalu gw masuk sekolah setelah libur 2minggu.

Tiba tiba pak Rudy (** Guru yg gak pernah masuk kelas 11 Ipb (kelas gw) ) tiba tiba dia masuk dengan membawa cewek cantik berkulit putih.

Biasa deh temen temen gw sassy (genit)pada ngedeketin dia gitu dengan masang tampang unyu yg sebenernya kaya sunghokong lagi bunting!

Gw tetep biasa gak norak kaya temen temen gw!
Hmmm…
Dia ngenalin dirinya
Ternyata dia baru pulang dari italy dia smp disana dan sma semester 2 disana.

She: “hmm.. Aku Nataly pindahan dari italy yg gak punya nyaly buat ngenalin diri lebih lanjut dari pada kamu kekaly nyembah” buaya g jelaas mendingan kamu ke aku tanyain aku lebih lanjut secara individualy”

Semua cowo dikelas gw pd bengong kecuali 3 maho yg kerjaannya rabah”an paha!!
Huahahaha dia sahabat gw yg bener” gila diputusin pacar !!

*abaikan 3maho itu!
Gw juga biasa aja sih awalnya gw gak tertarik sama cewe setengah bule gitu.

Perhatian gw terpusat ke 3maho yg nyetel lagu “Aku Hamil Duluan!!”

Beneran semuanya nengok ke dia dan mandangin 3maho gak jelas itu!!

*sekali lagi abaikan!!

Dan akhirnya nataly selesai baasa basinya..

Dia celingak celinguk nyari bangku.
Gw duduk di belakang sendiri ,akhirnya dia duduk disitu tanpa disuruh.

Dia ngajak gw ngomong
Nataly:”hi!”
Gw:”hi”
Nataly:”ketua kelasnya siapa disini”
Gw”(muka sombong) Gw sendiri”
Nataly:”woow aku duduk sama ketua kelas dong?”
Gw:”Keliatannya??”
Nataly:”heehehe”

Percakapan terhenti setelah mendengar suara!!
“BUKA LKS HALAMAN 35!!”

*jam Istrahat!

Gw dan 3 maho gila ini ke kantin makan siang!

Tiba tiba…

Nataly:”hi!”
3maho:”¬.¬ ”
Gw:”hi duduk sini aja.”
Nataly:”:) makasih”
Gw:” gak mesen?”
Nataly:”bingung”
3maho:”PEGANGAN”
Gw nataly : “Maksudnya?”
3maho:” (saling pegangan tangan dg muka mesum)”
Gw: “GILA LO!”
Nataly:”hahahah lucu lucu temennya”
Gw:”gila itu beda dg lucu!,oiya gw pesenin ya,mau gak?”
Nataly:”oh boleh,”

Makanan udah ada di atas meja,gw pesen nasi goreng seafood,bubur ayam dll

Nataly:”makasih”
Gw:”sama sama”

-Makan-

Setelah makan semua kekelas buat nyelesain tugas IPS

Bel bunyi masuk kelas»belajar»pulang.
Selama itu gw diem karena gw emang begitu orangnya gw diem kalo belajar,fokus belajar ketawa kalo gw liat 3maho bertingkah gila lagi!!

Di koridor..
Nataly:”punya waktu gak ntar sore?”
Gw:”hmm.. Punya aja”
Nataly:”PIM jam 5sore.”
Gw:”,,”

Gw kaget denger ucapannya gilaa..

Jam 4sore

Gw bingung mau dandan gimana..
Gw ubrak abrik semua baju gw!

Jeans? Oke! Kalo kaos?? Kaya maho gw make begini..
Akhirnya gw pake kemeja abu dengan sweater merah abu.

OTW ~

Gw jalan sendiri dengan mobil Mazda 2 merah gw ini!!
Yg 3 kali masuk bengkel
Gw bingung dia ngapa tiba tiba ngajak gw kesitu pas gw boke??
Oke gak ada yg nanya abaikan!

Kali ini gw ke PIM sampai dg selamat tanpa goresan sedikit pun.

(Celingak celinguk)
Nataly: “heeeeei!!”
Gw:”yaap ketemu juga akhirnya”
Nataly:”Parfumenya wangi apa?”
Gw:”mau tau?”
Nataly:”-_-”

Dan gw memilih makan disebuah tempat yg Cukup oke tapi sekali lagi bekel gw cuma duit 100 rebu didompet sama kartu gesekan yg aneh 😦 !!

Oke dia apal semua menu disini jadi gw serahkan ke dia semua .

sambil nunggu dia ngajak ngomong gw
Nataly:”maaf ya aku ngajaknya mendadak”
Gw:”oh iya gakpapa”

Makanan sampai

Nataly:”makan dulu ya”
Gw:”oh iya makasih”

Akhirnya Gw makan dg hening dan pulang.

Ini jalan yg paling aneh yg pernah gw lakuin.

Seminggu kemudian entah kenapa gw jadi suka sama dia

Hmm…
Ini parah awalannya cuman makandi Pim
Dg hening dan akhirnya gw jadi cinta sama dia..

Esok hari disekolah pada waktu
Istirahat
Gw:”Kantin yuk”
Nataly:”oh iya”

Setibanya dikantin
Gw:”Nat….”
Nataly:”iya ”
Gw:”besok pim lagi yuk”
Nataly:”oh ayuk jam berapa?”
Gw:”5 SORE!!”
Nataly:”oke ”

Gw makan abis makan langsung pulang karena ada rapat guru.

Setibanya di PIM jam 6 sore

Gw:”hay”
Nataly:”hi”
Gw:”makan yuk”

Jantung berdegup kenceeeeeeeeng abis!
Sumpah gw gak bisa nahan ini.

Sehabis makan gw dengan bodohnya nyium dia dan gw bilang
Gw:”maaf”
Nataly:”….”
Gw:”maaf banget gw gak bisa nahan perasaan gw,gw baru ketemu sama lu,awalnya biasa tapi akhir akhir ini gw jadi suka banget ngeliat lu”
Nataly:”….o gakpapa”
Gw:”maaf ya”
Nataly:”hm.. Sebenernya gw juga suka samalu sejak kita sering kekantin baren entah kenapa gw tertaring banget sama lu so?”
Gw:”i want you ”
Nataly:”i want you too”
Gw:”so? Maaaau jadii pacar gw”
Nataly:”keliatannya? *nyium pipi gw dan kabur”

Gw stay disitu selama 15 menit dan gw bayar makanan itu…

Sesampainya dirumah gw dapet sms dari jesica
Bahwa kalau nataly kecelakaan mobilnya ketabrak truck jam 10 malam
dirawat dirumah sakit **********

Gw langsung kesitu ngebut sengebut ngebutnya!!

Sesampainya disitu jesica bilang dia gak apa apa tapi tulang kakinya patah dan dia harus menggunakan kursi roda seumur hidupnya…

Sumpah ini parah gw merasa bersalah banget dan kenapa ini harus terjadi….

“Ya tuhaaaaaan”

Dan satu bulan kemudian dia memakai kursi roda buat beraktifitas …

Gw tetep mencitai dia walaupun kondisinya seperti itu..

Dan pada akhirnya Cinta BUKAN lah hal yg murah!!! Butuh pengeorbanan butuh kejujuran bukan kebohongan!!

Kalo lo udah punya itu gue ucapin SELAMAT!!!

Dan akhirnya gw memutuskan tetap berpacaran sama dia
Karena gw mampu dan gw pasti Bisa ngadepin semua ini…

This is TRUE LOVE

Amazing Birhtday !!

hallo kenalin nama gue David Darmawan

umur gue :17 tahun 5hari 12 menit

makanan kesukaan : bakso dan mie

minuman: jus buah

hobby :travelling,Pesbukan,Twitteran,Nulis Blog tiap Hari *uups dan main games

cita cita :masuk surga,punya anak,banyak rejeki, sukses dunia akhirat

tanggal lahir gw :17 mei 1994

 

gue punya cerita ni sob tentang mimpi gue..

langsung ya gue cerita sama lo.

tapi jangan kasih tau emak dan bapak lo.
Tante dan om lo
Adek kakak lo
Suruh aja dia baca sendiri disini !! Oke?
Tapi kalo kake nenek lo jgn pernah diceritain apalagi suruh baca sendiri!

Cerita ini dapat menyebabkan Kanker,penyakit jantung,kemandulan dll
*Nyontek dibalik Bungkus Rokok Pilter
 
Gak ada basa basi Attention Please Have fun!

hmm.. pada malam hari gw tidur dikamar bersama kakak gue.

akhirnya tanpa sadar gw tertidur pulas.

selagi gw tertidur pulas tanpa sadar gw berada di sebuah istana yang megah indah dan besar.

gw sendirian mencoba berani buat masuk ke istana itu..

gue pun berjalan…….

istana ini sangat gelap gw nyari nyari pencetan lampu lampu.

dan selama 17 menit gue mencari  akhirnya ketemu juga ntu tombol.

tanpa memikirkan apapun gue pencet tombol ntu..

 

gw TERKEJUT semua lampu istana MENYALAH gue panik banget.

gue mencoba mematikan lampu nya.

gue kembali mencari tombol lampu tersebut selama 17 menit gue mencarinya

tiba tiba datang seorang GADIS cantik berambut panjang berkulit putih tampak memakai gaun mewah berwarna putih pink.

 

gue pun terpesona dibuatnya.

dia memegang tangan gue dan membantu memencet tombol lampu bergambarkan Bintang

hati gue Cenat Cenut pelan pelan gw (dibantu cwe itu) menekan tombol yang indah itu.

 

 

ALHASIL GUE NYEBLOOOS (kebawah) sama cewe itu.

gue kan gak mau mati di hari ulang tahun gue.

beberapa menit kemudian gue terdampar di taman yang indaaaah banget.

 

 

ditaman itu terdapat kolam ikan yang lebar berisikan ikan ikan cantik nan anggun.

dengan bunga bunga bertuliskan huruf D A V I D di sekitar kolam.
*bayangkan*

gue pun terkejut..

kenapa ini bisa terjadi??

gue ngrasa udah mati dan sekarang ada di surga ditemani bidadari cantik.

ohh tuhan..

 

 

cewe itu lari menuju suatu tempat yang ditutupi tirai besar!!

gue pun bergegas mengikuti cewe itu.

 

gw kejar dia sekencaaang mungkin gue lari.

lalu dia berenti.

dan gue pun berhenti di depannya dengan jarak 97 cm.

lalu dia menghampiri gue dengan senyum yang indah banget!

 

lalu dia memegang tangan gue lagi dan mengandeng gue ke arah pita panjang berwarna merah dan dihiasi BINTANG berwarna Emas ditengah tengahnya.

gue disuruh dia untuk motong Pita keren itu..

 

beberapa menit kemudian gw potong pita keren itu dengan gunting besar berwarna perak.

setelah itu…

 

 

 

gw TERKEJUT  tiba tiba tirai berwarna hitam itu terbukaa..

wooow isinya Kue tart dengan ukuran 3X diri gue.

dengan lilin berhuruf D A V I D

 

gw dikasih pisau berwarna emas ..

dan gw disuruh motong itu Kue Tart yang super gede..

 

(seperti biasa potongan kue yang pertama di beri orang yg dicintai) tapi Kue pertama ini gue makan langsung dengan sekali suap..

 

dan sisanya dari suapan itu gue makan di bawah pohon bersama gadis itu.

selesai makan hati gue kembali CENAT CENUT..

gue tatap dia dengan naar.

dan gue berkata “terimakasih”  

tapi kenapa mulut gue mengarah kepada dia…

 

tiba tiba gue denger lagunya JUSTIN BIEBER  born to somebody.

woow ini moment tepat banget buat gue mencium dia..

mulut gue semakin dekat dengan mulutnya (kebawa lagu)

 

NAAS tiba tiba Lagu Jablay titi kamal berkumandang!!

Gw di tampar dengan keras sama gadis itu..

woow gue kaget dan ternyata gue bangun dari tidur..

hmm sayang itu hanya mimpi..

lagu jablay itu tetap berkumandang lama lama semakin keras semakin keras lebih keras dan paling keras!!

gue pun dengan mata ngantuk,perut laper,muka ganteng,tampang cool dll.. Mencoba mencari Dimana Jablay itu berada (eh) yg dimaksud lagu Titikamal itu berada.

Dicari cari ampe bosen bosen bosen bosen
 

TERNYATA itu bunyi alarm hp abang gue yg senga*belagu* menandai alarm Di Hape die dg tulisan “jablay Ultah” (yg dimaksud Gw) oke fine abaikaaaan!! tepat jam 00.00 dengan lagu JABLAY yg dinyanyikan versi rock oleh titi kamal..

 

huhhh dengan kesalnya gue terbangun dari mimpi yang berisikan First kiss gue..

Gue langsung MENENDANG pantat abang gue.

dengan kencaaang nya abang gue menendang balik badan gue..
“Aaaaah Jablay!!” (Sebutan gilanya)

Gue pun terlontar keluar kamar…
*lebay*
 

gue jalan dari kamar menuju dapur sambil memegang perut gue yang laper dan  memegang pantat yg habis ditendang dengan kencang oleh kk gue..

 

didapur gelap banget!!

tapi gue liat ada kue tart yang enak Banget

lalu tiba tiba cahaya lilin nampak menyala di kue itu. Tanpa sadar gw memotong kue dan

tangan gue pun terbakar ..

Naas

Dan tiba tiba Lampu disko di ruang tamu menyala dengan lagu HAPPY BIRTHDAY.

gue kaget malem malem gini Coba!!

Tanpa basa basi keluarga gw semua mendekat dan mengucapkan SELAMAT kepada gw..

 

huu gw mengalirkan air mata itu..
(˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)
mamah ayah dan kk kk gue memeluk gue dengan erat..

Dan gue berkata “TERIMAKASIH” 🙂

GUE GAK MENYANGKA hari ulang tahun gue ini adalah hari yang saaangat indah..

 

tidak hanya itu..

gue memanfaatkan hari ini sebagai hari kebangkitan gue menjadi Raja

 

ALHASIL sekarang gue menjadi “RAJA 1 MALAM”

dengan babu kakak kakak gue..

End>>

 

Sumber : Dari aku sendiri

Follow @darmLUTH on twitter

ADD+ https://www.facebook.com/darmawanerdz

Listen ME  @darmawanerdz_ on HELLO

🙂

 

Kakak Panitia mos :)

Sumber cerita Dari sahabatku >>>

Follow twitternya : @23nai_oezil

add+ facebooknya : https://www.facebook.com/profile.php?id=100000062371994

Lagu Bruno mars berbunyi di hp yg menandakan alarm jadwal gw bangun, aihh hari ini kan hari pertama gw masuk SMA apa gw bisa nyesuain diri di sekolah gw yg baru nanti? Ihh, kenapa liburnya cepet banget! Kenapa waktu jg cepet banget! Sekarang gw mesti pake rok abu. Tuhan kenapa secepat ini sih?
sambil mengetuk ngetuk pintu“non ai, bangun! Kan hari ini mulai masuk sekolah lagi!” suara mbo iyah(pembantu gw)
“iya mbo, ai udah bangun kok!” gue
“yaudah abis gitu langsung sarapan yah, udah di tunggu tuh sm abang2 km di bwah.” Mbo iyah
“sip mbo! Suruh mereka sabar dikit ya.. hehe.”gue
“aiii, udah rapi belom ? Cepetan apa kk telat nih ntar!” begitulah pagi gw, mesti denger abang gw yg pertama ngomel dulu karna dia mesti berangkat bener2 pagi karna takut di omelin sm bosnya. Sampe lupa ngenalin nama, yap! Nama panggilan gw ai itu sebutan kesayangan abang2 gw. Nama panjangnya sih Raisyi Andrea Pratama.. gw anak terakhir dari 4 bersaudara, semua saudara di atas gw cowo jadi gw paling di sayang, iyalah pasti orang cwe satu2nya.gw adalah tipe cewe yg rada cuek, hoby gw online bisa di bilang semua waktu gw di habisin di depan layar yang akhirnya membuat gw mesti memakai kacamata yg cukup tebel! Fiuhh.. gw sangat amat mengidolakan Muller pemain bola asal germany ini udah ngebuat gw terlena berkat ketampanan dan cara ia bergulat di lapangan hijau.. aheyy umur gw masih 15th ya bisa di bilang masih abg. Gw jg sering di sebuat ababil *alias abg labil sm abang2 gw, katanya sih gw itu orang yg termasuk labil banget. Tapi bagi gw ga tuh biasa aja! Mereka aja yg lebay.. hahaha. Sejak umur 5th gw udah jadi yatim piatu karna kedua ortu gw kecelakaan yg akhirnya merenggut nyawa mereka,gw jg g terlalu inget ama muka kedua ortu gw itu, tapi abang2 gw sering ngasih foto2 mereka sih slama mereka masih ada. Ya seenggaknya gw kenal deh wajah mereka berdua. ini nama abang2 gue :

1. Dion Awali Pratama, dia adalah abang gw yg paling over protectif sm semua adeknya yah wajar sih kan dia anak pertama, kepala rumah tangga juga coz kedua ortu gw udah meninggal sejak 10 tahun silam .. ckck, dia juga pinter banget sm yg namanya MATEMATIKA dari sd dia selalu ikut olimpiade dan selalu juara makanya di rumah banyak banget tuh piagam2 yg berjejer rapih di dalam lemari kaca. Bisa di bilang juga abang gw yg satu ini susah buat nyari pujaan hati. Dari dia lahir ampe umur dia sekarang (26) mantannya Cuma 1. Itu juga abang gw belom bisa lupain sakit hatinya karna di tinggal merit apa mantannya itu. Padahal bang ion (begitulah panggilan gw) yg naksir banyak, tp dianya aja tuh yg dingin.. haha

2. Adilla Surya Pratama, nah kalo bang ila ini orangnya cuek secuek cueknya cowok cuek *hayoluh haha, gimana ngga dia itu tipe yg kalo make baju asal aja paling Cuma jeans dan kaos itu jeans yg dia pake mungkin udah ga dicuci2 slama bertaun2. Katanya dia si kalo jeansnya di cuci ntar di pakenya ga enak lagi.. ih jorok bener yak! Zzz, tapi walau gini2 dia anak karate jadi kalo ada yg macem2 ama gw lewatin dulu tuh abang gw yg satu ini. Wkaka, tapi bisa di bilang gw paling deket ama bang ila ini soalnya gw satu pikiran sm dia jadinya nyambung kalo di ajak curhat.. ahayy. Soal cewe bang ila tipe yg amat setia dia udah pacaran ama ka ayisy dari smp ampe sekarang kuliah. Niatnya sih mereka mau nikah taun depan tapi kata bang ila niatnya itu bakalan di urungin kalo bang ion belum punya cewe jg. Katanya sih bang ila ga mau ngelangkahin bang ion. Ckck, hebat yah!

3. Fathoni Bima Pratama, kalo abang gw yg paling akhir ini sangat amat terkenaldengan hobinya yaitu ngoleksi cewe *alias playboy* bayangin aja dia baru kuliah semester 2 tapi mantannya udah 45 orang! Gila ga tuh, bang ima emang orangnya ga betahan sm cewe kalo ga cocok dikit langsung di sutupin.. wkaka. Pernah juga waktu itu bang ima cerita dia pacaran Cuma dalam waktu kurang dari 1 jam. Baru banget cewenya nerima cintanya bang ima tapi abis gitu langsung di putusin soalnya itu cewe pikirannya kaco. Ckck parah ye. Emang si temen2 gw jg pada bilang tampang abang gw yg satu ini bener2 handsome, trus dia anak basket, di tambah lagi dia juga pinter sm sains jadi mungkin itu yg ngebuat cewe2 makin tertarik.. tapi menurut gw bisa2 aja tuh! Hemm, punya abang cowo ngebuat gw bener2 ngerasa di lindungi. Tapi terkadang ada si rasa iri kalo ngeliat temen2 gw bisa jalan bareng ama kknya yg cewe. Kalo gw? Jalan ama abang gw udah kaya jalan ama bodyguard sendiri.. zzz, tapi untung ada ka ayisy.

Ya seenggaknya walau dia bukan kk gw beneran tp gw udah ngersain deh dikit gimana rasanya punya kk cewe. Makanya gw pengen ngebujuk bang ion biar cepet2 deh cari calon istri biar gw punya yg namanya kk sungguhan.. hehehe

Dengan motor tiger warna merah gw pun melaju ke sekolah gw yg baru bareng bang ion yg dari tadi kayaknya mukanya udah di tekuk karna nungguin gw kelamaan.. haha. Akhirnya gw pun sampe di SMA yg katanya sih favorit. Turun dari motor, langsung deh cium tangan sm abang terkasih. Ahay ..
“ai, nanti pulang sekolah langsung pulang jangan kelayaban kemana2 deh. Nanti kk ga bisa jemput jadi yg jemput bang ima. Gpp kan? Soalnya kk nanti ada rapat. Kalo ada ekskul tambahan izin dulu sama bang ima atau bang ila ya! Awas kelayaban ga jelas!” begitulah nasihat yg di ucapkan ka ion.
“iya, ai juga nanti males kemana2 juga kok. Yaudah gidah sana jalan! Tadi aja minta buru2!”kata gue.
“iya eneng geulis jangan galak gitu dong ahh! Dadah aii sayang” sambil ngelambain tangan

Setelah si abang gw yg super bawel itu pergi, akhirnya dengan berat langkah kaki gw masuk ke sekolah gw yg baru.. YEAHH, sekarang gw SMA. Sekarang seragam gw putih abu.

Sekarang gw udah menjadi remaja sesungguhnya, bukan ababil lagi seperti yg abang2 gw sering ucapkan itu! Tapi apa gw bisa nyesuain diri? Entahlahh .. hanya itu kata2 yg dari tadi udah menghantui batin gw. Tuhann, waktu kenapa secepat ini? Iya ini emang udah jalan kehidupan gw, dan gw mesti ngejalaninnya.. SEMANGAT AI gue pun teriak di depan gerbang sekolah yg gw ga sangka kalo itu kenceng banget ! dan semua mata orang2 yg ada itu tertuju ke gw, hialuhh maluu banget deh! Gw pun langsung menundukan kepala, dan berharap ada keajaiban yg bisa buat gw ilang dari tempat itu.. tapi kenyataannya? Gw masih disitu! Tiba2 ada seorang cowo ngedeketin gw, dan gw berharap dia akan jadi pangeran penyelamat. Nyatanya? Dia malah bilang gini : “eh, kamu peserta MOS juga kan? Kenapa baru dateng, hey sekarang tuh udah jam 7. Punya jadwal kan? Kita itu mulai MOS jam set7! Udah gitu alat2 MOS ga ada yg di pake lagi! Atau emang ga di bawa? Hukumannya push-up 50x!
gw pun tersentak! Itu ternyata kaka panitia MOS. Ceming gw di situ juga! Baru masuk sekolah aja udah sial apalagi nanti! Mana gw lupa bawa alat2 MOS karna tadi udah di suruh cepet2. Oh god..
“eh ko malah bengong! Cepet push-up mau di tambah 2 kali lipat!” si kaka MOS yg sok itu bicara lagi
“hah? Jangan ka! Iya iya!” Sambil menaruh tas gw di pinggir gerbang
“stop dah! Itu tas kenapa di taro? Tetep pake. Cepet!”
dengan mata yg agak melotot, akhirnya gw jalani jg itu hukuman! Tuhann, cobaan apalagi ini.
kurang lebih 2 menit akhirnya hukuman itu selesai juga, gw langsung bangun. Dengan kondisi badan yg agak sedikit remuk! Hah sial!
“kenapa capek? Siapa suruh telat! Sekarang kamu langsung gabung ke peserta MOS yg lain di lapangan, cepet! Oiya, nanti selesai pembukaan MOS kamu langsung temuin saya.

Ada hukuman lagi karna kamu ga bawa alat2 MOS.” si kaka yg kejam itu ngoceh lagi..
dengan bergegas ke lapangan dengan kondisi badan yg pegel parah, di tambah lagi gw ga bawa alat2 MOS .. tuhann, di hukum apalagi nih gw.

Kenapa perilaku lu yg cuek itu ga pernah ilang sih aii! Kapan lo berubah!
sesampai di lapangan, gw langsung clangak clingukan, karna bingung gw masuk barisan mana.. di saat gw lagi asik kebingungan nyari kelompok gw tiba2 ada yg narik tangan.. alhasil gw pun panik!
“aduh duh, jangan tarik2 dong sakit nih tangan gue!” sambil membalikkan badan dan mencoba ngeliat siapa sih nih orang yg tega2nya narik padahl gue lagi kesusahan. Dengan muka yg sedikit kaget gue pun berkata : “ hah? Elu ca? ini beneran elu kan? Temen deket gw waktu kelas 7 yg waktu itu lu pindah ke semarang yg ampe gw nangiss #@$%@!# b .. tiba2 dia nutup mulut gue.”

“shut, diem luh! Sikap lu yg cerewet ga pernah berubah yah.. ckck. Iya ini ica temen lo yg lo tangisin waktu itu.hahaha”
sambil mencubit pipi ica “ya ampun ica, lu ko makin ceking aja ga jauh tuh kayak itu tiang bendera di sebrang sono.. haha, eh elu ko di sini deh? Elu jg masuk sini? Bukannya elu d semarang ca?”
“aduh duh duh, sakit.. lepasin ga. Gw tau gw imut tp ga segitunya weh tega lu emang masa gw di samain ama tiang! Iye gw sekolah di sini, ntar gw certain dah gmn asalnya gw bisa nyangsrang d sini.” Haha, eh lu kelompok apa?”
“gue kelompok 3 ca? lu tau dimana? Gw bingung nih!”
“aih, lu emang jodoh ama gw. Ini kelompok 3, cepet taro tas lu langsung ambil barisan di belakang gw.”

setelah taro tas, gw pun langsung baris di belakang ica. Berharap ga ada kaka MOS yg merhatiin gw karna ga bawa alat MOS ..
Kurang lebih 1 jam pembukaan MOS ternyata ga ada yg merhatiin gw mungkin karena balisin gw paling belakang dan paling tengah.. hahaha
sambil berjalan ke kantin, gw sambil ngeliatin sekeliling sekolah gw yg baru ini. Ehm, ternyata bagus jg ini sekolah ga salah deh abang2 gw milih SMA yg katanya termasuk favorit juga..
“aiii… tungguin guee!
ica pun menghampiri gw sambil makan permen milkita yg ga pernah lepas dari dia sejak smp.

“ica,ica. Lu ga batuk apa ya kalo terus2an makan itu permen mulu.ckck”
“yah ai, bawaan dari TK nih gw begini. Ga bisa di ilangin.. hahaha.”
“eh, itu kenapa deh lo ko jadi bisa sampe sini?”
sambil duduk di taman deket kantin
“gini ai, ayah gw di mutasi lagi ke Jakarta. Dan pas banget gw lulus smp.
Ya jadi, gw SMA di sini deh. Eh ketemu elu yg dulu sempet mohon2 agar gw ga pindah sekolah.” Hahaha
“ngook, pede gila lu ca. waktu itu tuh gw Cuma takut lu di sana ga ada temen. Jadi gw kan kuatir. Haha”
“jiss, dasar ! eh itu kenapa lu ga pake alat2 MOS deh? “
“ya ampun ca. bagus lu ingetin gw. Udah dulu ya. DARURAT BANGET NIH!”
“eh lo mau kemana? Jawab dulu pertanyaan gw.”
gw pun langsung lari, cepet2 nyari itu kaka kelas nyolot. Karena saking tergesa2nya gw pun tabrakan sm seseorang, dan pas gw liat wajahnya. Yap mampus gw disitu jg, ternyata yg gw tabrak itu kk kelas nyolot itu!
“disini toh ternyata , dari tadi di cariin. Sini ikut!” sambil menarik tangan gw.
tiba di suatu tempat yg nampaknya agak berantakan ..
“mau ngapain ka kesini?” dengan muka yg sedikit agak polos
“ehm, ini kamu pora2 polos apa emang udah oneng sih? Ga liat tuh ini ruangan berantakan. Ya beresin lah. Tempat ini mau di pake buat rapat panitia, jadi cepetan ya!”
“hah? Gila!” sambil menggeleng kepala
“ga boleh ngeluh. Itu hukuman, siapa suruh ga bawa alat2 MOS. Haha”
dalem hati itu orang kalo bukan panitia MOS sih yah udah gw caci maki, ini kan berantakan banget. Ckck
“oiya, saya tinggal dulu! Ada kerjaan yg mesti di selesain soalnya. Cepet loh yah!”
gue hanya bisa menganggukan kepala, entah itu pasrah atau kesel. Yg jelas gw BENCI ama itu orang. Dia yg udah membuat gw sialll! SHITTT!

fiuhh, rapih juga ini hukuman. Sambil menutup pintu ruang kelas itu, gw pun beranjak untuk mencari itu orang, yg sampe sekarang gw ga tau namanya dan ga penting jg buat gw ketahui. Sambil berjalan melewati kelas2 ada sesorang yg manggil gw dari kejauhan : “RAISYIIII…” gw pun berbalik, dan tebak siapa yg manggil gw? Iya, dia adalah si kk kelas nyolot. Dalem hati gw pun berfikir ko dia kenal nama gw? Perasaan kenalan aja belom deh yah..
“kk kenal nama saya?”
“tuh!” *sambil nunjuk nemtek gw*
“oh iya, hahaha. Ini saya udah nyelesain semua hukumannya.” Sambil ngebalikin kunci
“cepet juga kerjanya. Yaudah balik ke kelas ada materi yg mau di sampein tuh!”
“oke!”
“ehhh, jangan lupa bawa perlengkapan MOS lg loh besok. Saya males kalo mesti ngehukum kamu terus, kasian jg kan. Hehe” dengan senyum yg sangan menawan dan menjauh dari gue
hah? Tuhann, orang yg gw kenal jutek banget bisa senyum se menawan itu. Ganteng banget.. dia lebih menawan di banding muller idola gw loh, ahhh..