Arsip untuk Januari, 2012

Secret Admire or Secret Love ?

Hi gue anisa
Gue sekolah di suatu Sma suasta Di Jakarta
Gue murid pindahan dari australia…

Gue pindah karena papah gue sakit 😦
Shock sedih banget gue dengernya…

Dan gue putuskan untuk pulang ke indonesia dan meneruskan sma semester 2 di sini..

Dan gue tulis cerita ini hanya untuk berbagi cerita ke semuanya…

Dengerin ya 😀 …

Al kisah gue masuk ke Sma ini pada semester 2 …

Awalnya sih gue biasa aja..
Perkenalin diri kesemua temen temen baru gue..
Milih bangku kosong buat duduk…

Selama 1 semester gue happy banget …

Karena gue “tertimbun” di sekitar orang orang aneh yang gak tau kaya apa itu anak anak ! Seru abis!!

kenaikan kelas pun tiba …
Ternyata gue murid baru bisa dapet ranking 2 …

Bangganya gueeee 😀

Nah pas kelas 2 gue pun masuk ke kelas 2F
Selama kelas 2 di locker gue pun penuh bunga dan Coklat …

Gue suka itu banget ngeeeeet…

Tapi lama kelamaan gue risih juga..
Selain kadang kadang penuh tuh locker sampe gak muat buat naro kamus kamus -_-

Gue penasaran dan terus gue cari tau…

Gue punya sahabat yang jayuz ,kocak , tomboy , feminim , tue , manja dan lain lain…

Si Tina yang sering dipanggil “Toni” karena ke tomboyannya dia yang parah banget!!

Dia yg paling deket sama cowo..
Nah mulai deh gue tanya..

Gw: “tin -,-”
Tina:” kenapa lo”
Gue :”gue mulai risih sama coklat coklat itu -_-”
Tina:”terus kenapa? Buat gue deh! ”
Gue: ” bukan begitu , gue mau lu cari tau.. gue manfaatin lu ya :D”
Tina:”iya deh iya ”
Gue : “Makaaaaasiiih”

Sahabat sahabat gue emang The Best!
Diantara mereka yg sering curhat ya gue..
Maslaha “Sesuatu” Hahahahah…
Tapi mereka dengerin dg baik dan ngasih Solusi…

Jadi gak kaya kentut ” yg bunyi dicari cari pas ketemu dihina!”

Heheheh….

Lanjut ceritanya….

Nah besoknya pas jam istirahat gue ada rapat osis jadi gue gak bisa pantau tina buat ngeliatin siapa yg naro bunga + coklat itu di loker gue…

15 hari udah diliatin masih aja gak ketemu tuh “pelakunya ” -_-

Nah gue mutusin buat Langsung Ke TKP buat nyari siapa Si pelaku itu …

3 hari setiap istirahat gue duduk hening di bangku depan loker dan masih aja gak ada hasilnya -_-

Hari ke 4 gue lagi pengen keloker buat ngambil Kamus bahasa indonesia gue..

Pada saat itu gue sibuk sama twitter di hape gue yg penuh dg mention gak jelas tanpa melihat jalan …

Alhasil “brug” *mohon dimengerti
Gue nubruk orang nih kayaknya
Pas gue liat si doni ketua osis yg dari dulu sering gue curhatin ke temen temen..
*Oke gue buka rahasia biar cerita asik -,-

Gw:”aduh maaf maaf banget”
Doni:”oh iya gak papa (senyum)”

Doni pun pergi dan gue pun lari menuju loker dan sampai di sana gue loncat loncat kegirangaan …

Mimpi apa gue mimpi apaaaaa??!!

Entah gue seneng abis sampe ngabisin waktu di loker 15 menit..

Padahal gue dpt izin cuman 5 menit…
Biarkan saja pasti gue dihukum -,-

Gue dg cepet nyari itu kamus karena menurut gue itu udah melanggar aturan banget -,-

Gue berantakin itu loker gak ketemu ternyata …..

Si DONI dateng lagi dan bawa kamus itu …
Oalaah sumpah mimpi apa gue

Doni:” Maaf Bukunya tadi keluar loker”
Gw:”iya iya gak apa apa”

Doni pun pergi …

Gue fikir ulang perkataan doni tadi ” bukunya keluar loker ”

Loh! Kok bisa ya?
Alah bodo deh gue seneeeng pokoknya 😀

Gw langsung lari menuju kelas..
Oke sampai di depan pintu udah ada tulisan “Maaf Anisa dilarang masuk”

Oalah pasti deh begini..

Gue duduk didepan loker sampai jam pulang …

Antara seneng dan rugi ya -,-
Karena besoknya ada ulangan bahasa…

Suasana hening banget..

Dan Seseorang pun jalan melalui koridor…

Doni:”anisa?”
Gw:”iya *cemberut”
Doni:”kok diluar?”
Gw:”hukuman tadi ke loker lama banget.. Kamu kenapa dari tadi keluar?”
Doni:”sama gue juga dihukum,malah gue duluan ”
Gw:” oke deh kita senasip (jantung perang)”
Doni:”nis,besok gue tunggu di ruang osis ya”
Gw:”ada apa?”
Doni:”udah gak usah nanya … Jam istirahat pertama oke?”
Gw : ” oke deh (jantung meletus)

Oalaaaah gue gak berkutip rasanya tuuuuh ….

*bell pulang berbunyi..
Doni:”oke nis udah bell gue ambil tas dulu ya..”
Gw: ” iya sama pengen cepet pulang udah pegel”
Doni: “Hahahah (hanya tertawa)”

Dan gue pun pulang sendiri karena gue harus denger ceramah dari guru bahasa gue dulu…
Otomatis temen gue ninggalin gue karena tuh ceramah lamanya gak nahan…

Oke ceramah selesai gue kabur langsung naik Ojek …

Sampe rumah gue tertidur lelap hingga jam 5 pagi -,-
Se lelah itukah …

Gue langsung inget ulangan bahasa …
Langsung gue ambil itu buku dan baca sampe jam 6 pagi..

Dan gue udah selesai siap siapnya tinggal nunggu papa ngeluarin mobilnya..

Sampai di sekolah gue beli minum dan masuk kelas dg hening, masih takut sama guru bahasa gue -,-

Ulangan pun selesai setelah 2 jam waktu bergulir…
1 jam buat ngasih informasi kalo mulai bulan depan ada Pendalaman materi and bla bla blaaa…

Jam istirahatpun datang…
Gue jalan kekantin…

Di tengah jalan gue inget kalo gue ada janji sama doni…

Dan gue sampe Di pertigaan koridor antara kantin dan ruang osis …
Gue bingung ..
Gue laper tapi gue haus buat ketemu doni..

Akhirnya gue belok ke ruang osis

Sampe ruang osis gue terdiam…
Doni ngasih poster tulisan I ♥ You dg hiasan mawar putih …

Dan bilang …
Doni:”I love you my secret love ”
Gw:”*Terdiam cukup lama* ”
Doni:” kenapa?”
Gw :”
(meluk doni) I love you too my secret admire ”

Entah apa yg dibenak otak gue…
Campur aduuuk antara senang,gembira,Ceria dan senang lagi ,gembira lagi, Nge FLY abiiiis…

Dan akhirnya gue terdiam di pelukan Doni cukup lama…

Hmmm…
Dan sekarang gue udah kls 3 dan gue sekelas sama doni…
Sampai sekarang hubungan gue makin terjamin kualitasnya…

Hmmm…

This is secret Admire or Secret Love ?

Enjoy with Darmawanerdz short story For Indonesia Teen @darmLUTH …