This is True Love

Halo gw damian
Gw sekolah di suatu sma negri yg bener” populer
Gw sekarang duduk di kelas 2 sma dimana masa masa itu adalh yg paling indah di sma hehheheh
Dimana tempat cowo banyak nembak cewe dengan PDnya tanpa malu sedikit pun.

Oiya gw juga begitu kok ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ.. 😀 dengerin cerita gw baik baik 🙂

Sekitar 3bulan yg lalu gw masuk sekolah setelah libur 2minggu.

Tiba tiba pak Rudy (** Guru yg gak pernah masuk kelas 11 Ipb (kelas gw) ) tiba tiba dia masuk dengan membawa cewek cantik berkulit putih.

Biasa deh temen temen gw sassy (genit)pada ngedeketin dia gitu dengan masang tampang unyu yg sebenernya kaya sunghokong lagi bunting!

Gw tetep biasa gak norak kaya temen temen gw!
Hmmm…
Dia ngenalin dirinya
Ternyata dia baru pulang dari italy dia smp disana dan sma semester 2 disana.

She: “hmm.. Aku Nataly pindahan dari italy yg gak punya nyaly buat ngenalin diri lebih lanjut dari pada kamu kekaly nyembah” buaya g jelaas mendingan kamu ke aku tanyain aku lebih lanjut secara individualy”

Semua cowo dikelas gw pd bengong kecuali 3 maho yg kerjaannya rabah”an paha!!
Huahahaha dia sahabat gw yg bener” gila diputusin pacar !!

*abaikan 3maho itu!
Gw juga biasa aja sih awalnya gw gak tertarik sama cewe setengah bule gitu.

Perhatian gw terpusat ke 3maho yg nyetel lagu “Aku Hamil Duluan!!”

Beneran semuanya nengok ke dia dan mandangin 3maho gak jelas itu!!

*sekali lagi abaikan!!

Dan akhirnya nataly selesai baasa basinya..

Dia celingak celinguk nyari bangku.
Gw duduk di belakang sendiri ,akhirnya dia duduk disitu tanpa disuruh.

Dia ngajak gw ngomong
Nataly:”hi!”
Gw:”hi”
Nataly:”ketua kelasnya siapa disini”
Gw”(muka sombong) Gw sendiri”
Nataly:”woow aku duduk sama ketua kelas dong?”
Gw:”Keliatannya??”
Nataly:”heehehe”

Percakapan terhenti setelah mendengar suara!!
“BUKA LKS HALAMAN 35!!”

*jam Istrahat!

Gw dan 3 maho gila ini ke kantin makan siang!

Tiba tiba…

Nataly:”hi!”
3maho:”¬.¬ ”
Gw:”hi duduk sini aja.”
Nataly:”:) makasih”
Gw:” gak mesen?”
Nataly:”bingung”
3maho:”PEGANGAN”
Gw nataly : “Maksudnya?”
3maho:” (saling pegangan tangan dg muka mesum)”
Gw: “GILA LO!”
Nataly:”hahahah lucu lucu temennya”
Gw:”gila itu beda dg lucu!,oiya gw pesenin ya,mau gak?”
Nataly:”oh boleh,”

Makanan udah ada di atas meja,gw pesen nasi goreng seafood,bubur ayam dll

Nataly:”makasih”
Gw:”sama sama”

-Makan-

Setelah makan semua kekelas buat nyelesain tugas IPS

Bel bunyi masuk kelas»belajar»pulang.
Selama itu gw diem karena gw emang begitu orangnya gw diem kalo belajar,fokus belajar ketawa kalo gw liat 3maho bertingkah gila lagi!!

Di koridor..
Nataly:”punya waktu gak ntar sore?”
Gw:”hmm.. Punya aja”
Nataly:”PIM jam 5sore.”
Gw:”,,”

Gw kaget denger ucapannya gilaa..

Jam 4sore

Gw bingung mau dandan gimana..
Gw ubrak abrik semua baju gw!

Jeans? Oke! Kalo kaos?? Kaya maho gw make begini..
Akhirnya gw pake kemeja abu dengan sweater merah abu.

OTW ~

Gw jalan sendiri dengan mobil Mazda 2 merah gw ini!!
Yg 3 kali masuk bengkel
Gw bingung dia ngapa tiba tiba ngajak gw kesitu pas gw boke??
Oke gak ada yg nanya abaikan!

Kali ini gw ke PIM sampai dg selamat tanpa goresan sedikit pun.

(Celingak celinguk)
Nataly: “heeeeei!!”
Gw:”yaap ketemu juga akhirnya”
Nataly:”Parfumenya wangi apa?”
Gw:”mau tau?”
Nataly:”-_-”

Dan gw memilih makan disebuah tempat yg Cukup oke tapi sekali lagi bekel gw cuma duit 100 rebu didompet sama kartu gesekan yg aneh 😦 !!

Oke dia apal semua menu disini jadi gw serahkan ke dia semua .

sambil nunggu dia ngajak ngomong gw
Nataly:”maaf ya aku ngajaknya mendadak”
Gw:”oh iya gakpapa”

Makanan sampai

Nataly:”makan dulu ya”
Gw:”oh iya makasih”

Akhirnya Gw makan dg hening dan pulang.

Ini jalan yg paling aneh yg pernah gw lakuin.

Seminggu kemudian entah kenapa gw jadi suka sama dia

Hmm…
Ini parah awalannya cuman makandi Pim
Dg hening dan akhirnya gw jadi cinta sama dia..

Esok hari disekolah pada waktu
Istirahat
Gw:”Kantin yuk”
Nataly:”oh iya”

Setibanya dikantin
Gw:”Nat….”
Nataly:”iya ”
Gw:”besok pim lagi yuk”
Nataly:”oh ayuk jam berapa?”
Gw:”5 SORE!!”
Nataly:”oke ”

Gw makan abis makan langsung pulang karena ada rapat guru.

Setibanya di PIM jam 6 sore

Gw:”hay”
Nataly:”hi”
Gw:”makan yuk”

Jantung berdegup kenceeeeeeeeng abis!
Sumpah gw gak bisa nahan ini.

Sehabis makan gw dengan bodohnya nyium dia dan gw bilang
Gw:”maaf”
Nataly:”….”
Gw:”maaf banget gw gak bisa nahan perasaan gw,gw baru ketemu sama lu,awalnya biasa tapi akhir akhir ini gw jadi suka banget ngeliat lu”
Nataly:”….o gakpapa”
Gw:”maaf ya”
Nataly:”hm.. Sebenernya gw juga suka samalu sejak kita sering kekantin baren entah kenapa gw tertaring banget sama lu so?”
Gw:”i want you ”
Nataly:”i want you too”
Gw:”so? Maaaau jadii pacar gw”
Nataly:”keliatannya? *nyium pipi gw dan kabur”

Gw stay disitu selama 15 menit dan gw bayar makanan itu…

Sesampainya dirumah gw dapet sms dari jesica
Bahwa kalau nataly kecelakaan mobilnya ketabrak truck jam 10 malam
dirawat dirumah sakit **********

Gw langsung kesitu ngebut sengebut ngebutnya!!

Sesampainya disitu jesica bilang dia gak apa apa tapi tulang kakinya patah dan dia harus menggunakan kursi roda seumur hidupnya…

Sumpah ini parah gw merasa bersalah banget dan kenapa ini harus terjadi….

“Ya tuhaaaaaan”

Dan satu bulan kemudian dia memakai kursi roda buat beraktifitas …

Gw tetep mencitai dia walaupun kondisinya seperti itu..

Dan pada akhirnya Cinta BUKAN lah hal yg murah!!! Butuh pengeorbanan butuh kejujuran bukan kebohongan!!

Kalo lo udah punya itu gue ucapin SELAMAT!!!

Dan akhirnya gw memutuskan tetap berpacaran sama dia
Karena gw mampu dan gw pasti Bisa ngadepin semua ini…

This is TRUE LOVE

Iklan
    • citra eka angelia haling
    • Oktober 1st, 2011

    siapa nie yg bikin???

    • Cerita di blog ini murni karangan saya..
      Hanya ada sedikit cerpen punya temen..

      Makasih atas kunjungannya….

      Luthfi Darmawan
      @darmLUTH

  1. hoi… boleh komen? hmm, ini cerpen? tapi formatnya kaya curhat. mungkin mesti dibenerin. pake paragraf gitu u.u
    gue heran kenapa lu mesti pake tema orang cantik keturunan mane tau trus orang ganteng plus tajir gitu? -_- bikin pembaca ngayal kan…
    Satu lagi, greget anak sekolahnya kurang berasa. Coba di kutak-katik lagi dah. Semangaaaaat… Pasti bisa jadi penulis 😀

    • Terimakasih atas saran dan kunjungannya…

      Maaf atas segala kekurangannya mohon di maklumkan ..
      Amateur..

      @darmLUTH

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s