Sedikit tentang TEMAN

Hello !!!
Ini gw akan certa ttg temen temen +Sahabat Sahabat gw

Gw punya Sahabat + Temen tentunya yg mempunyai karakter berbedea dan kegokilan tersendiri

Pertama : Sebut aja Tina *samar(Follow @parkminnie) sahabat gw yg satu ini Orangnya gaul asik diajak ngomong,jalan dan lain lain ia seorang anak keturunan Arab Chineas

Berkulit China
Berhidung Pesek
Bermata Arab

Ini rada rada Gila kalo punya pacar “Dalam Arti” mantannya mau balikan sama dia Di test dulu testnya bukan lisan maupun tulisan testnya gak ada yg sadarin semuanya termasuk gw baik dicontoh!!
Kalo ketemu dia kaki gw Gateeeeeel banget mau jalan bareng Bareng temen temen entah kenapa ?? -_-

Kedua nama:Mince *samaran Dia gak gay dan ngondek (follow @satriahady) dia cowo normal (mungkin) yg tampangnya aneh diliat.

Cowo ini keturunan Bali
Muka bali
Kulit bali
Mata bali
Hati??

Gw mandang dia orang yg asik walaupun Galaunya Keseringan ngalahin Kolor yg ia punya tapi dia Oke bisa diajak ngobrol dan Pinter Ngitung!!
Dia juga suka ngelucu tapi entah kenapa gw jarang ketawa kalo dia ngelucu (⌣́_⌣̀)

Oke yg ketiga : ser des *samaran (Follow @sricahyatii) dua orang ini dekeeet banget kaya emak anak (follow @desysafriza)
Ser sifatnya aneh,tapi okelah males bersihin kandang hamsternya dan sering ngajak jalan orang *Des orangnye kalem tapi kalo udah ama ser gak rapih”dah Percakapannya -_-

Keempat: Yuki Twete *samaran follow (@sitaamel @sifahanah) dua orang ini cewe yg kalem dan juga *kadang2 Lucu suka aneh kalo udah mulai ngobrol yuki dia mau dibilang tomboy bisa dibilang feminim juga bisa 50:50 daaah!!
Twete orang berkulit hitam manis yg nilainya lagi nurun abis entah apa menurut gw sih penyebabnya cinta tapi gak tau juga,ngenes gw liatnya dia sering remedial akhir akhir ini please god kembalikan dia seperti dulu (‾ʃƪ‾)
Kelima:MANHO (@arifardikurn) dia. Berbadan tinggi yg rada rada sombong dengan barang barangnya dia suka jiplak omongannya Raditya dika,Suka nntn Stand Up comedy dan di sebar ketemen” sekelas dg unyunya dia cerita dan yg lain ketawa *maksa kayaknya
Dia lagi ngejar mantannya buat balikan dia cowo seperjuangan sehati sejiwa se cinta seMahoan nya Mince pernah dia galau ber2 putus ditanggal yg sama dan keedua maho itu pergi kerental PS3 Di careFour dan gw gak ngebayangin dia disana bikin pusing ahahaha
Maho!!!

Ini separuh dari temen+sahabat gw mungkin rada gakjelas emang gw juga gak jelas orangnya gw cuman mau ngisi blog gw dg masang tulisan ttg Para Mahluk Ghaib Diatas oke see you next Time

2 cerpen menunggumu di bulan depan semoga gw bisa ngeshare bulan depan (‾ʃƪ‾) Makasih ya (◦’⌣’◦)

  1. Ih kaka, kok aku namanya diganti -___- Sunggokong banget deeh

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

